Digi Farm

Digi Farm atau Digital Farm
Digital Farm bertindak sebagai dasar untuk Pemain berbaur dengan Digimons dan juga untuk menguatkan mereka. Ada 2 kategori yang berbeda dari fasilitas yang dapat di bangun oleh pemain. Anda Fasilitas Utama dan Dekorasi. Pada satu waktu, Anda hanya dapat membangun / upgrade 2 bangunan sekaligus. Dalam halaman ini, saya akan menjelaskan apa fasilitas utama dan fungsi itu.

Town Hall


Di sinilah Digimons Anda disimpan. Pada tingkat 1, Anda dapat menyimpan hingga maksimal 50 Digimons di Town Hall Anda. Anda juga dapat meng-upgrade Town Hall Anda dengan menghabiskan 5 Gems. Setiap kali Anda meng-upgrade town hall, kapasitas maksimum akan meningkat 20.


Laboratory 
Tempat di mana membesarkan digimon Baby ke Rookie.
Ini juga merupakan tempat di mana Anda dapat Mengawinkan Digimons dan berkemungkinan mendapatkan telur Digimon Medali Emas.

Meat Field (Tempat daging )
Tempat memproduksi daging,di sini anda bisa mendapatkan daging 1 daging setiap 1 menit,daging digunakan untuk menambah (10 exp/1daging) digimon anda.
Form Maximum Level Meat Required
Rookie (成長期) 10 23
Champion (成熟期) 30 229
Ultimate (完全体) 50 786
Mega (究極体)  70  1763

Warehouse 
Tempat Penyimpanan Daging.

Dojo
Ada 2 fungsi untuk Dojo. Fungsi pertama adalah untuk mentransfer keterampilan antara Digimons. yang akan dikorbankan harus level cap sedangkan yang menerima keterampilan dapat dari tingkat manapun. Fungsi kedua dari Dojo adalah mengubah / menambahkan perlawanan Atribut dari Digimon Anda.

Restaurant
Bangunan yang paling penting dalam permainan dan saya sarankan Anda terus-menerus upgrade itu. Setiap kali Anda meng-upgrade restoran Anda, Anda akan menambahkan 5 Stamina Poin maksimum ke akun Anda (hanya tingkat 2 upgrade memberi Anda 10 lebih max stamina). Perhatikan: setiap kali Anda selesai upgrade Anda, stamina Anda akan kembali ke penuh.

Share this

Related Posts

First